Daya Tarik Coffee Shop Dengan Service Model Seksi


Daya Tarik Coffee Shop Dengan Service Model Seksi





Pemilik cafe menjelaskan bahwa niatnya merekrut model tersebut adalah untuk promosi, bukan untuk tindakan cabul atau penodaan masyarakat.

Pemilik cafe mengaku mendapatkan ide tersebut setelah salah satu model menawarkan diri utuk membantu dengan balasan kopi gratis.

Suwannawong berkata, "Aku berbicara pada pemilik cafe, ia berkata jarang ada pelanggan datang karena jauh dari kota, jadi aku menawarkan membuat video untuk dishare.

Aku sama sekali tidak dibayar. Aku baru saja kembali dari pemotretan, dan aku memang mamakai baju seksi."

Sejak diunggah pada 3 Februari lalu, foto-foto pelayan seksi itu telah dikomentari 3500 kali, mendapat 21 ribu reaksi serta dibagikan 8800 kali.

Namun karena banyaknya respon negatif, akhirnya postingan tersebut dihapus.




Polisi menyebutkan bahwa meski tindakan pemilik cafe itu "tidak sengaja", namun ia bisa saja dijatuhi hukuman meski foto-foto dan video model seksi tersebut telah dihapus.

Pemilik Nina Coffee Shop yang terletak di Chonburi, Thailand kini terancam hukuman penjara setelah cafe tersebut menggungah foto pelayan tokonya yang hanya mengenakan apron.

Pemilik cafe, Prasong Sukkorn terancam hukuman penjara sampai 5 tahun atau denda 100 ribu baht karena karena melanggar Computer Act, The Nation melaporkan.

Otoritas memanggil pemilik cafe pada Minggu lalu beserta kedua model yang diidentifikasi bernama Arisa Suwannawong dan Minggomut “Ming” Kongsawas.






Post a Comment

Previous Post Next Post